Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom Logo Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir gantungan kunci yang eksklusif , awet dan juga tahan lama, maka hari ini zeropromosi ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis souvenir  gantungan kunci kekinian yang eksklusif dan juga bermanfaat serta bisa diberikan kepada semua kalangan. Tidak perlu berlama-lama lagi, mari simak artikelnya sampai habis !

gantungan kunci kulit imitasi model kotak besar, Produk Gantungan Kunci Bentuk Kotak Custom Logo Berkualitas, Custom Resin Keychain Gantungan Kunci Kulit, Gantungan Kunci Kulit Kotak Resin Untuk Souvenir, Souvenir Promosi Gantungan Kunci Kulit Resin Kotak, Gk Resin Kotak Custom

Ini dia Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom yang akan menjadi solusi souvenir keren dan premium untuk berbagai acara kamu. Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom ini merupakan salah satu jenis gantungan kunci eksklusif yang terbuat dari material bahan kulit sintetis berkualitas dengan model unik yang tidak pasaran serta memiliki ukuran kotak yang cukup besar.

gantungan kunci kulit imitasi model kotak besar, Produk Gantungan Kunci Bentuk Kotak Custom Logo Berkualitas, Custom Resin Keychain Gantungan Kunci Kulit, Gantungan Kunci Kulit Kotak Resin Untuk Souvenir, Souvenir Promosi Gantungan Kunci Kulit Resin Kotak, Gk Resin Kotak Custom

Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama gantungan kunci kulit imitasi model kotak besar, Produk Gantungan Kunci Bentuk Kotak Custom Logo Berkualitas, Custom Resin Keychain Gantungan Kunci Kulit, Gantungan Kunci Kulit Kotak Resin Untuk Souvenir, Souvenir Promosi Gantungan Kunci Kulit Resin Kotak, Gk Resin Kotak Custom Souvenir Ganci ini juga bisa dicustom cetak logo menggunakan resin sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara. 

Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom ini memiliki beragam kelebihan loh, tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom :
 
gantungan kunci kulit imitasi model kotak besar, Produk Gantungan Kunci Bentuk Kotak Custom Logo Berkualitas, Custom Resin Keychain Gantungan Kunci Kulit, Gantungan Kunci Kulit Kotak Resin Untuk Souvenir, Souvenir Promosi Gantungan Kunci Kulit Resin Kotak, Gk Resin Kotak Custom
Nama produk : Gantungan Kunci Gk Resin Kotak
Material atau bahan : Terbuat dari material bahan kulit sintetis berkualitas dengan jahitan rapih di bagian tepinya dan dilengkapi ring serta pengait besi stainless yang kuat
Pilihan warna : Hitam
Ukuran Produk : Souvenir Gantungan Kunci GK Resin Kotak ini memiliki dimensi Panjang 11,5 cm dengan Lebar 4,6 cm
Berat produk : 18 gram
Metode cetak logo : Logo atau tulisan bisa dicustom menggunakan resin
Harga produk : Rp 10.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Resin GK Kotak : Rp 2.000 

Menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom ini sebagai souvenir adalah pilihan yang sangat tepat karena Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom ini memiliki beragam kelebihan. Dan kami sudah merangkum beberapa kelebihan nya khusus untuk sobat zero, so let’s we check !
  1. Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom ini merupakan souvenir gantungan kunci yang mewah dan juga sangat eksklusif. Ini karena gantungan kunci ini terbuat dari material bahan kulit sintetis berkualitas  yang diberikan jahitan rapih dibagian tepinya sehingga membuat souvenir ini terkesan lebih mewah dan eksklusif. Ditambah lagi souvenir ini juga dilengkapi dengan pengait serta ring gantungan kunci yang terbuat dari stainless tebal dan juga kokoh.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom  ini juga bersifat tahan lama karena terbuat dari bahan kulit sintetis tebal berkualitas premium dengan ring dan pengait besi sehingga membuat souvenir gantungan kunci ini lebih kokoh, tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom ini merupakan Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi loh. Tentunya souvenir ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Karena fungsi dan manfaatnya, souvenir ini lebih disukai banyak orang.
  4. Karena bentuknya yang unik, tidak pasaran dan juga mewah dengan jahitan rapih di tepi kulit sintetis membuat souvenir ini bisa dijadikan souvenir untuk segala macam acara di segala bidang. Baik itu untuk acara pernikahan, seminar, event, launching produk, dan banyak lagi.
  5. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir acara dan juga untuk media promosi perusahaan kamu. Souvenir ini memiliki space yang cukup luas yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo dan tulisan atau perusahaan kamu. Sehingga semua orang yang menerima souvenir ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Gimana nih sobat ? Keren dan elegan banget kan… Jadi tunggu apalagi, yuk pesan dan miliki Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom yang super kece dengan harga murah ini sekarang juga hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor souvenir dan merchandise terlengkap yang akan melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki berbagai souvenir gantungan kunci kulit lainnya yang gak kalah unik dan berkualitas serta sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu. Jadi jangan sampai  melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami yang lain ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk kamu. Klik disini untuk melihat katalog gantungan kunci promosi kami !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Eksklusif Gantungan Kunci Gk Resin Kotak Kulit Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom Logo Promosi

2 Responses to "Souvenir Gantungan Kunci Kulit GK Resin Kotak Custom Logo Promosi "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami